Selasa, 27 Juni 2017

Agen Bola Sbobet - Narasi Narasi Beckham Hampir Gabung Barcelona

Agen Bola Sbobet - Bekas Presiden Barcelona Joan Laporta mengungkap dianya hampir memperoleh sinyal tangan David Beckham. Tetapi, semuanya berantakan serta Laporta mengalihkan bidikan pada Ronaldinho.

“Saat itu pada Beckham, Ronaldinho atau Thierry Henry. MU menyebutkan pada kami kalau mereka juga akan jual Beckham pada kami bila kami memenangi penentuan Presiden Barcelona karna kami tidak mempunyai kemampuan ketika itu, ” kata Laporta pada Marca.

Pada 2003 lantas, Laporta yang tengah maju dalam penentuan Presiden Barcelona memanglah intens bernegosiasi dengan MU masalah gagasan menghadirkan Beckham ke Camp Nou. Laporta menduga perjanjian telah terwujud, tetapi Beckham mendadak gabung dengan Madrid.

“MU cuma memakai kami serta selanjutnya Beckham di tandatangani kontrak dengan Madrid. Kami berjumpa di Bandara Heathrow serta di tandatangani satu dokumen yang menyebutkan kalau mereka juga akan menjualnya pada kami bila kami buat perjanjian dengan agennya, ” ucap Laporta kepada Agen Bola Sbobet.

“Namun, kami gagal lakukan itu. Kami pergi ke Nice serta berjumpa agennya serta dia menyebutkan juga akan pikirkannya. Kami telah muak menanti jawaban, jadi kami pilih Ronaldinho, ” ia akhiri.

Beckham lalu bermain empat musim di Madrid serta cuma memenangi satu trofi La Liga. Sesaat Ronaldinho membela Barcelona sepanjang lima musim dengan raihan dua titel La Liga, satu trofi Liga Champions serta dua titel Pemain Paling baik Dunia, dilansir oleh Agen Bola Sbobet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.