Selasa, 06 Juni 2017

Agen Bola Sbobet - Arda Turan Pensiun dari Timnas sesudah Bersitegang dengan Pewarta

Agen Bola Sbobet - Arda Turan mengambil keputusan pensiun dari timnas Turki pada Selasa (6/6/2017). Dia memutuskan itu sesudah bersitegang dengan pewarta waktu tim terbang pulang dari kompetisi persahabatan di Macedonia.

Gelandang Barcelona ini mengaku dianya telah lakukan kekeliruan saat mewakili negaranya. Jadi konsekwensi, Arda Turan bikin ketentuan untuk akhiri karirnya berbarengan timnas, yang telah dia perkuat sejumlah 94 kali serta cetak 17 gol.

Walau sekian, Arda Turan tidak menyesali perseteruannya dengan pewarta surat berita Milliyet, Bilal Mese. Menurut Arda Turan, Mese berbuat tidak etis dianya pada turnamen Piala Eropa 2016 yang diadakan di Prancis.

Mengutip pernyataan Mese, Agen Bola Sbobet menyampaikan kalau Arda Turan lakukan penyerangan tidak lama sesudah pesawat mendarat. Arda Turan berbuat tidak etis serta melayangkan pukulan pada Mese, walau ditahan oleh pewarta yang lain, petugas keamanan, serta personel tim.

Karena peristiwa itu, Mese bakal ambil langkah hukum pada Turan.

“Pertama-tama, saya sangka ia bergurau… Lalu, satu diantara pukulannya melayang, ” kata Agen Bola Sbobet mengutip kalimat Mese, seperti diambil dari Reuters.

Memberi komentar hal tersebut pada penerbangan ke Slovenia, dimana Turki bakal berlatih sebelumnya memainkan kompetisi kwalifikasi Piala Dunia di Kosovo pada Minggu (11/6/2017), Arda Turan menyampaikan sang pewarta sudah menebarkan isu serta menghina nilai-nilai keluarganya waktu meliput Piala Eropa 2016.

“Saya lakukan kekeliruan waktu kenakan kostum tim nasional. Itu yaitu suatu hal yang harusnya tidak berlangsung pada penerbangan (berbarengan) tim nasional, ” ucapnya, selesai menguatkan Turki yang bermain imbang 0-0 pada Senin (5/6).

“Apakah saya menyesalinya? Tidak, saya terasa seperti burung karna saya tidak pernah melupakan apa yang dikatakannya tentang saya. ”

“Saya akhiri karir tim nasional saya. Saya bicara jadi seorang yang melayani di semuanya level tim nasional, yang menyukai negaranya, serta cinta dengan seragam ini. ”

Turki sekarang ini tempati urutan ke empat Group I kwalifikasi Piala Dunia dengan delapan angka dari lima kompetisi. Mereka ketinggalan lima angka dari pemuncak klassemen Kroasia serta ketinggalan dua angka dari tim posisi ke-2, Islandia, dilansir oleh Liga77.net.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.